-->

Sang Pejuang Dhuafa Komit Bantu Masyarakat

Sang Pejuang Dhuafa Komit membantu  masyarakat 


LANGKAT - SUMUT - Perisainusantara.com

Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan SH.MH.  Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem , Dirinya harus memenangkan Calon Presiden dan Partai nya  ,  

Dengan Niat kuat dan iklas Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan SH.MH , bersama Anggota DPRD Sumut wilayah Langkat  Rizky Antony SE. Sampai dan menyambangi keluarga bapak Misran, Lk , (74 tahun) . Pada Rabu ( 20/12/2023 )

Di sela hiruk dan ramainya pesta Politik yang terjadi , dirinya masih menyempatkan  untuk membantu masyarakat yang  berada jauh di diantara  orang yang membicarakan  tentang Politik .

Yakni, di Desa lama baru  Kecamatan Sei Lepan , Kabupaten Langkat  , adalah  Desa terisolir, dan harus menempuh lembah maupun jurang terjal , hingga harus  memasuki sungai kecil sebab  keterbatasannya jembatan di Desa tersebut. 

Dan Tim harus menempuh perjalanan hingga 2 jam untuk sampai ke lokasi  Desa tersebut.

H. Ikhwan, SH.MH menjelaskan bahwa dari laporan Para relawan  Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  kami menyempatkan  diri untuk  melakukan  Bhakti Sosial kepada masyarakat yang berada di Desa sangat terpencil ini .  

Untuk memberi kursi roda kepada pak Misran seorang warga Bondowoso transmigrasi   Jawa ke Sumatera yang  di pekerjakan untuk Perkebunan yang masih tersisa , sebab teman temanya sudah banyak yang wafat.  

Harapan di hari tuanya  dirinya juga ingin anak anak nya membawa jalan jalan ke teman temanya apakah masih ada  atau sudah meninggalkannya , itu lah sebabnya  pak Misran ini ingin kursi roda  , Hal ini di jelaskan langsung oleh anggota DPRD Sumut  Rizky Antony SE. 

Sementara Sang Pejuang  Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. dalam misi sosialnya, mengatakan " Memang  menempuh perjalanan untuk membantu orang  yang sangat membutuhkan. Kalau tidak dengan niat yang kuat pasti akan menemui kegagalan., 

Namun apa pun yang  menjadi niat kami semua  akan berjalan lancar  ,  kali ini kami menempuh Desa yang sangat terisolir  bukan untuk berkampanye  namun membantu saudara kita yang memiliki keinginan punya kursi roda , 

Kami  hadir dan mereka merasa senang , sebab warga Desa disana sangat senang dengan kedatangan kami  hal tersebut di tunjukan dengan cara mereka menjemput dan mengantar kami sampai ke kota . Pungkas Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan, SH.MH.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive