-->

Jelang Rakerda KONI Batu Bara Gelar Rapat Konsolidasi Bersama Pengkab Olahraga

Jelang Rakerda KONI Batu Bara Gelar Rapat Konsolidasi Bersama Pengkab Olahraga.


BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam rangka persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batu Bara mengadakan Rapat Konsolidasi bersama Pengurus Kabupaten (Pengkab) Olahraga, di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh. Kamis (28/12/2023).

Ketua KONI Kabupaten Batu Bara, Nur'ain, S.Pd.I mendorong Pengkab Olahraga untuk menyusun laporan kegiatan dan mengajak Cabang Olahraga yang belum bergabung agar bergabung dalam rumah besar KONI Batu Bara.

Nur'ain menekankan bahwa KONI Batu Bara siap untuk membina semua Cabang Olahraga, terutama yang aktif dan berprestasi. 

Rapat Konsolidasi ini di gelar sebelum Rakerda bulan Februari 2024 bertujuan memperkuat rasa kebersamaan, menampung aspirasi, dan menjalin silaturahmi antara Pengkab Olahraga dan pengurus KONI Batu Bara.

Dalam konteks bantuan dana CSR, Nur'ain mengusulkan agar pihak perusahaan dapat berkoordinasi melalui KONI Batu Bara untuk mencegah ketidaksetaraan bagi Pengkab Olahraga yang tidak memiliki koneksi dengan Perusahaan.

Sekretaris KONI Batu Bara, Dani Rido Panjaitan, menyampaikan bahwa meskipun anggaran belum turun dari Pemkab Batu Bara, KONI tetap berkomitmen untuk melakukan pembinaan terhadap Pengkab Olahraga. Rido menekankan pentingnya menjaga keharmonisan di dalam rumah besar KONI, dengan menyelesaikan permasalahan secara internal.

Kabid Olahraga, Very Agustian, menegaskan keinginan Pemkab Batu Bara untuk mengucurkan dana hibah yang signifikan untuk membina dan melahirkan atlet berprestasi. 

Hasil Rapat Konsolidasi akan menjadi bahasan utama dalam Rakerda, dengan harapan dapat mengajukan peningkatan dana hibah untuk mendukung kemajuan olahraga di Batu Bara.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive