-->

Kodim 0118/Subulussalam Beri Bantuan Sosial Untuk Veteran, Warakawuri dan Anak Yatim

Kodim 0118/Subulussalam Beri Bantuan Sosial Untuk Veteran, Warakawuri, dan Anak Yatim

SUBULUSSALAM –Perisainusantara.com     Kodim 0118/Subulussalam menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78.

Acara yang berlangsung di Posramil Penanggalan Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan kota Subulussalam, Rabu(13/12/2023) sebagai perhatian dan dukungan kepada Veteran, Warakawuri, dan anak yatim.

Dandim 0118/Subulussalam yang diwakilkan oleh Pasi Ter kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Gunawan menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata perhatian terhadap para Veteran dan Warakawuri.

“Meskipun sederhana, ini adalah wujud perhatian kita terhadap para Veteran dan Warakawuri yang tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari kita,” ucapnya.

Dalam sambutannya, PasibTer juga menekankan pentingnya mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik dengan para Veteran dan Warakawuri.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan santunan fisik, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan membangun komunikasi yang harmonis,” tambahnya.

Santunan diserahkan secara simbolis oleh Pasi Ter dan dihadiri oleh Danpos Ramil Penanggalan dan pengurus Persit KCK Kodim 0118/Subulussalam.

Acara ini menjadi momentum penting untuk mengenang jasa-jasa para pejuang yang telah berkontribusi bagi keamanan dan persatuan bangsa. Pungkasnya.

(Pendim Subulussalam)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive