-->

Perkuat Konsolidasi Bapera Batu Bara Serahkan 5 SK Pengurus Ranting

Perkuat Konsolidasi Bapera Batu Bara serahkan 5 SK Pengurus Ranting 



BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam rangka memperkuat organisasi Bapera, Ketua DPD Batu Bara, Helmi Syam Damanik, SH.MH, menyelenggarakan konsolidasi di Kecamatan Medang Deras dan Sei Suka, di Aula Kuta Cafe, Senin (11/12/2023). 

Helmisyam berpesan kepada Ketua DPK Medang Deras Ricardo Silalahi dan Ketua DPK Sei Suka Usman serta pengurus Ranting agar solid dan tetap menjaga kekompakan", pinta Helmi. 

Selain konsolidasi untuk memperkuat organisasi, dalam kunjungan yang dihadiri 17 pengurus dan anggota Ranting dan dua DPK Kecamatan tersebut  dilakukan penyerahan 5 SK Ranting oleh Ketua DPK masing-masing. 

Diharapkan minggu depan kita 12 DPK se Kabupaten Batu Bara sudah kita kunjungi dalam acara konsolidasi perkuat dan solid dalam berorganisasi BAPERA", ungkapnya. 

Helmi berharap konsolidasi ini akan menciptakan kekuatan bersama dalam menghadapi Pilpres dan Pileg, serta mengajak seluruh anggota Bapera untuk mendukung Pemerintah dan berkoordinasi dengan TNI dan Polri.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive