-->

Tempuh Medan Menantang Sang Pejuang Dhuafa Berikan Kursi Roda ke Gopin

Menempuh Medan Perjalanan Menantang, Sang Pejuang Dhuafa Hantarkan Kursi Roda ke Gopin


LANGKAT -SUMUT- Perisainusantara.com

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan, SH.MH. dan Tim relawan KSJ, didampingi oleh Anggota Dewan DPRD Sumut Ricky Anthony SH., berhasil mewujudkan harapan Gopin, seorang pemuda penyandang disabilitas yang membutuhkan Kursi Roda dari Desa Mekar Makmur, Kab. Langkat, Sumatera Utara. 

Berbekal semangat dan keinginan kuat Sang Pejuang Dhuafa bersama Tim KSJ  menempuh perjalanan ekspedisi yang menantang adrenalin, dan medan penuh tantangan , melibas rute berbukit, jurang terjal, dan hutan asri, dan masih dihuni binatang buas.

Gopin, dengan keterbatasan fisiknya, selalu bermimpi bertemu Sang Pejuang Dhuafa setelah ia melihat aksi sosialnya di televisi dan media sosial. 

Hanya dengan harapan, dia melihat jalan di depan rumahnya sebagai jalur menuju impian itu. 

Dan, hari ini, impian Gopin menjadi kenyataan ketika Sang Pejuang Dhuafa datang membawa kursi roda, sesuai harapan  menjadi motifasi dan semangat baru bagi pemuda ini.

Dalam pernyataannya, Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. mengungkapkan kebahagiaannya melihat Gopin kini memiliki kursi roda yang diidamkannya. 

Perjalanan yang dijalani bukan hanya sekadar mengantarkan bantuan, tetapi juga menjadi momen berharga untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada Gopin.

Sementara itu Warni, orang tua Gopin, yang terharu dengan kedatangan Sang Pejuang Dhuafa, menyampaikan rasa terima kasih dan salut kepada para Pejuang Sosial yang telah mau berkunjung ke Desanya di bawah kaki Gunung Leser. 

Ia menganggap bahwa H. Ikhwan, SH. MH  sebagai wakil rakyat sesungguhnya, yang memiliki pandangan peduli terhadap masyarakat yang berada di Desa terpencil.

Kunjungan ini bukan hanya memberikan kursi roda kepada Gopin, tetapi juga menorehkan cerita kepedulian dan keberanian Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH sertaTim relawan KSJ yang bersedia menempuh perjalanan ekspedisi demi mewujudkan harapan seorang pemuda di Desa terpencil tersebut. Pungkas Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan, SH. MH 

(Red)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive