-->

Kapolres Batu Bara Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Al- Iklas

Kapolres Batu Bara Laksanakan Giat Jumat Curhat



BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K. yang baru bertugas di Polres Batu Bara kemarin, melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Al-Ikhlas Kecamatan  Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, dan  bersilaturahmi dengan masyarakat Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara. Jumat siang (22/12/2023) pukul q3.30 Wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Lima Puluh ikut serta menjaga situasi yang Aman / kondusif dan damai dalam rangka menjelang Pemilu Tahun 2024.

Dan, mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan memberikan informasi sekecil apapun 

Serta, berpesan jangan cepat mudah percaya dengan berita Hoax, yang belum tentu pasti kebenarannya, serta menolak ujaran kebencian dan radikalisme.

Juga, semua curhatan dan keluhan  masyarakat akan segera di tindak lanjuti oleh Polres Batu Bara guna menciptakan situasi yang Aman / kondusif untuk masyarakat Kab. Batu Bara. Pungkas Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H. S.I.K.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive