-->

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Silaturahmi ke Wartawan Batu Bara

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kasat Reskrim Polres Batu Bara yang baru dilantik pada Selasa (22/11/2023) kemarin, AKP Irpan Mochammad Nur Alireza S.I.K., CPHR., CBA., mengadakan Silaturahmi bersama wartawan Kabupaten Batu Bara 



Acara ini di isi dengan minum kopi dan makan siang bersama yang bertempat di aula Kasatreskrim Polres Batu Bara pada Selasa siang (05/12/2023).

Dalam acara tersebut, AKP Irpan Mochammad Nur Alireza memperkenalkan diri dan akan  pentingnya kerjasama antara media dan Satreskrim Polres Batu Bara. 



Hadir juga KBO Reskrim Iptu A Sitorus,  Kanit Ekonomi Ipda Rener, Kanit Tipidter Ipda Doni Irawan SH.,M.H, serta Kasihumas Iptu A. Sagala, mereka berharap kerjasama yang baik dengan media dapat terwujud.

"Dengan perkembangan media online dan media sosial ini, kita harus lebih waspada dalam bekerja. 

Dan diharapkan para media dapat membantu dan mendukung kita bersama nantinya," ujar Kasat Reskrim. 

Sementara Kasi Humas Iptu AH. Sagala  juga menekankan pentingnya koordinasi antara media, agar pemberitaan selalu berlangsung dengan kesepahaman dan betul.

Semoga kerjasama dapat mendukung upaya peningkatan kualitas informasi di Kabupaten Batu Bara. Tutup Kasi Humas Iptu AH. Sagala, SH.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive