-->

Kapolsek Medang Deras dan Anggota DDS ke Kades serta Tokoh Desa Sei Buah Keras

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar, SH.MH dan Kanit Binmas  serta  Polisi RW Polsek Medang Deras  Subsubsatgas Sosialisasi melaksanakan Giat Cooling System Ops Mantap Brata Toba 2023 s/d 2024,

Giat ini bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakar, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. 

Bertempat Dusun Magung Desa Sei Buah Keras Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara. Pada Rabu siang (06/12/2023) pukul 13.00 Wib.

Hadir Kapolsek Memang Deras Iptu Abdi Tansar, S.H.M.H. dan Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso , serta Polisi RW Bripka SP. Hutahaean.

Subsubsatgas Sosialisi Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar, SH. MH ,  Kanit Binmas dan Polisi RW Desa  melaksanakan kegiatan  Silaturahim bersama Bapak  Kepala Desa Sei Buah Keras  Bapak Syarifuddin dan Masyarakat Dusun Magung  Desa Sei Buah Keras Kec. Medang Deras.

Kapolsek Medang Deras, Kanit Binmas dan Polisi RW  Mengajak /  himbauan kepada Kepala  Desa Sei Buah Keras  dan Masyarakat  untuk  berkerjasama dengan Instasi Polri  dalam  menciptakan menjaga keamanan dan ketertiban Kamtibmas di masyarakat 

Dan, khususnya di Desa  Sei Buah Keras Kec. Medang Deras Kab. Batubara , sehingga Pemilu tahun 2024, dapat berjalan , damai dan kondusif.

Kapolsek Medang Deras menyampaikan kepada Kepala Desa dan  Masyarakat untuk saling berkerja sama dalam memberikan informasi , 

Hubungi kami Polsek Medang Deras, bila ada kejadian  / permasalahan di Desa kepada Polisi Bhabinkamtibmas  yang ada di Desa  

Serta dihimbau kepada masyarakat juga jangan cepat mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu dapat dipercaya kebenarannya.

Keluhan  yang di sampaikan oleh Kepala Desa Sei Buah Keras Syarifuddin mohon Melalui Kapolsek Medang Deras  kepada Pemerintah Kab. Batu Bara, untuk memperhatkan jalan di sekitar magung menuju ke Desa Durian , yang sering terjadinya banjir , disebabkan benteng / tanggul sungai sudah dangkal dan menyempit. Ungkap Kades Sei Buah Keras Syarifuddin.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive