-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Pastikan Kondusif di Wilkumnya

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli R - 2 pada pagi hari, Sabtu pagi (02/12/2023) pukul 08.30 Wib.

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga, SH melalui Kasi Humas Iptu AH. Sagala menjelaskan hal ini guna memelihara Kamtibmas dan mencegah Terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polres Batu Bara

Petugas dalam kegiatan ini yakni Bripka M. Yusuf dan Bripda Ryan Seftiansyah yang melaksanakan Patroli di sekitar lokasi Pajak Pagi Lima Puluh , Perumahan Kampung Pajak , Simpang Jalan Baru serta Loket Bus Lima Puluh.

Para Petugas juga menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya ganguan Kamtibmas yang terjadi kepada Polres Batu Bara Melalui Call center 110 Polres Batu Bara. 

Dan, melakukan Patroli di seputaran Pajak Lima Puluh serta Kampung Pajak Lima Puluh untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Serta, Petugas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Jalan Baru.

Dan, Hingga saat ini di laporkan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam keadaan Aman dan Kondusif. Tutup Kasi Humas Iptu AH. Sagala.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive