-->

Satres Narkoba Polres Batu Bara Laksanakan Jumat Curhat di Lima Puluh Batu Bara

Satres Narkoba Polres Batu Bara Laksanakan Jumat Curhat di Lima Puluh Batu Bara


BATU BARA - Perisainusantara.com

Satres Narkoba Polres Batu Bara dalam kegiatan Jumat Curhat dengan bersilaturahmi dan memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya narkoba terhadap masyarakat .

Bertempat di Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (29/12/2023)

Petugas yang melaksanakan kegiatan, KBO Satresnarkoba Iptu P. Tamba,  bersama Anggota Briptu Ozi Syahputra Simatupang.

Kasat Narkoba melalui KBO Iptu P. Tamba, menjelaskan Tujuan dari kegiatan Jumat Curhat dengan memberikan bimbingan dan himbauan kepada masyarakat sebagai upaya dalam menekan lajunya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan  masyarakat.

Melalui Jumat Curhat ini, agar masyarakat kelurahan lima Puluh  dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba apalagi hingga sampai terlibat dalam jaringan narkoba.

Di harapkan kiranya para orang tua di Kelurahan Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara dapat mengawasi dan menjaga keluarga masing-masing untuk tidak terlibat jaringan narkoba ataupun sebagai pengguna/ penyalahgunaan Narkoba.

Dan, apabila ada mengetahui adanya transaksi / penyalahgunaan atau peredaran gelap narkoba agar melaporkan kepada pihak kepolisian Satresnarkoba Polres Batu Bara.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive