-->

Edwin Jaga Lintasan KAI, Rumah Ludes Terbakar

Edwin Jaga Lintasan KAI, Rumah Ludes Terbakar


BATU BARA - Perisainusantara.com

Terjadi Kebakaran yang melalap Satu unit rumah yang ditempati Edwin Sitorus (42) di Dusun I Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Rumah yang menjadi tempat tinggal Edwin dan keluarga itu milik saudaranya, dan kini telah ludes dilalap api. Senin 4/12/2023.

Kebakaran itu terjadi Senin 4/12/2023 sekitar pukul 14:15 Wib. Saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong. Edwin yang sehari-hari berprofesi sebagai penjaga lintasan KAI di Desanya, sedangkan istri pergi mencari jamur diareal perkebunan sekitar untuk dijual. 

Warga yang mengetahui telah terjadi kebakaran berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api terlanjur membesar dan menghanguskan seluruh bagian rumah. Api dapat dipadamkan setelah 2 unit Damkar Pemkab Batu Bara sampai dilokasi.

Camat Datuk Tanah Datar Efendi yang meninjau lokasi kebakaran mengungkapkan, kobaran api telah menghanguskan rumah milik Edwin. Dalam peristiwa ini Pemkab Batubara telah mengerahkan dua unit Damkar, karena jarak tempuh yang jauh, api terlanjur menghanguskan bangunan rumah.

Dugaan sementara kebakaran itu diakibatkan konsleting listrik. Dari peristiwa kebakaran ini diperkirakan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Dan saat ini Edwin dan keluarga mengungsi dirumah kerabatnya, "tutur Efendi.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive