-->

Kapolres Batu Bara Sambangi Kantor Bawaslu Batu Bara

Kapolres Batu Bara Sambangi Kantor Bawaslu Batu Bara


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Kasat Reskrim AKP Irfan Mochammad Nur Alireja dan Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan sambangi Kantor Bawaslu Kabupaten Batu Bara, Kamis (28/12/2023). 

Kapolres Batu Bara beserta jajarannya disambut Ketua Bawaslu Kabupaten Batu Bara, M. Amin Lubis, dan Koordiv Hukum dan Pencegahan Muksin Kalid dan Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Amin Rais Harahap beserta jajaran sekretariat. 

Kapolres Batu Bara berkata, "Kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang saat ini dalam fase kampanye", jelas Kapolres. 

Kapolres juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian siap membantu Bawaslu Kabupaten Batu Bara dalam mensosialisasikan pengawasan partisipatif kepada masyarakat di dan untuk meningkatkan partisipasi Pemilih Pemilu 2024 di Kabupaten Batu Bara. 

Sementara, Ketua Bawaslu Batu Bara mengucapkan  terima kasih atas kunjungan Kapolres Batu Bara dan jajarannya di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Batu Bara. 

Lanjutnya, kunjungan Kapolres hari ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk memastikan pengawasan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara. 

“Kita koordinasi terkait pengawasan tahapan Pemilu kedepan dimana setiap potensi pelanggaran nantinya kita upayakan pencegahan terlebih dahulu dan Sentra Gakumdu tetap mendukung kerja pengawasan di Batu Bara”, ungkapnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive