-->

Tim Pemenangan Ikhwan, SH.MH Berbagi ke Kaum Nasrani Sambut Nataru

Tim Pemenangan Ikhwan SH.MH. Berbagi kaum Nasrani Sambut Nataru  dan Rancangan Posko Aspirasi masyarakat 2024 


SUMUT - Perisainusantara.com

Kegiatan Jum at Barokah yang di lakukan  Relawan  Komunitas  Sedekah Jum at  ( KSJ ) juga tim perjuangan pemenangan Ikhwan SH.MH. melakukan  Bhakti sosial  Sambut Natal dan tahun baru . di Sahaba  Grill  dan Coffe  kota Lima Puluh Kab. Batu Bara ( 1/12/2023 ) .

Dalam komitment melaksanakan kesejahteraan sosial kepada  masyarakat dhuafa, dan menyambut Natal dan tahun baru 

Tim Pemenangan  akan melakukan  pembuatan Posko aspirasi kepada seluruh masyarakat di wilayah dapil pemilihan Ikhwan SH.MH termasuk Desa desa yang  menjadi tempat Aspirasi masyarakat   khusus nya Kab. Batu Bara.

Di jelaskan  Kepada masyarakat Ikhwan SH.MH. mengatakan "  Saat ini kami akan melakukan  kegiatan sosial dan juga menempatkan posko Aspirasi yang akan ada di setiap Desa  di Daerah pemilihan Dapil 3 sumut DPR-RI . 

Sembari menyambut Natal dan tahun baru kita akan berbagi barokah kepada umat kristiani  yang membutuhkan  dalam hal ini kita akan melaksanakan  bantuan tidak hanya memberikan sembako 

Namun juga akan membantu masyarakat dalam hak hak nya mendapatkan  bantuan dari pemerintah yang tidak terealisasi dengan baik , dan kami akan menyediakan  tim terpadu untuk menyelesaikan permasalahan Rakyat .jelas nya .

Melihat Beberapa Program Sosial dan  kesejahteraan masyarakat  Ibu  Yanuar Siregar warga Lima Puluh Kab. Batu Bara mengatakan  Aspirasi nya  kepada Caleg DPR-RI  dan tim Terpadu  tentang sulitnya mendapatkan bantuan dari pemerintah  baik yang sudah menjadi Program maupun  bantuan miskin lainya .  

Hal ini di katakan karena memang dirinya tidak pernah  menjadi peserta dari  bantuan sosial  termasuk   keluarganya . 

Ini Tercatat pada kegiatan Bantuan sosial Jum at barokah  dan  pelaksanaan  pembentukan Posko aspirasi  Pemenangan Ikhwan SH MH.

(boim)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive