-->

Pisah Sambut Kapolres Batu Bara Yang Lama Kepada Yang Baru

BATU BARA - Perisainusantara.com

Polres Batu Bara meggelar acara pisah sambut Kapolres yang lama kepada Kapolres yang baru. Rabu (20/12/2023)

AKBP Jose DC. Fernandes secara resmi melepas tanggung jawab kepemimpinannya di Polres Batu Bara dan di gantkan oleh AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Batu Bara atas dukungan dan kerjasama selama kepemimpinannya di Polres Batu Bara, dan menjadikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Ia mengungkapkan perpindahan tugasnya sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sumut sebagai sebuah promosi jabatan yang didukung oleh doa dan kerjasama semua pihak.

Sebagai penerus, Kapolres Batu Bara yang baru AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diterimanya. 

Dengan penuh harap, ia berjanji untuk bekerja sama dengan baik demi kemajuan Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polres Batu Bara. 

Taufiq mengakui bahwa menggantikan AKBP Jose DC Fernandes, seorang kakak senior, merupakan tanggung jawab besar yang pernah diemban sebelumnya.

Dalam upacara pisah sambut yang dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Waka Polres dan PJU Polres Batu Bara serta Polsek Jajaran, suasana pengalaman kepemimpinan yang ditinggalkan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik terasa kuat.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive