-->

Batu Bara All Star 2 - Inalum All Star 6 Pertandingan Eksibisi Awali Turnamen Piala Inalum


Batu Bara, Perisainusantara.com 

Turnamen sepak bola Piala Inalum 2023 kembali dibuka dan diawali pertandingan Eksibisi antara kesebelasan Batu Bara All Star versus Inalum All Star, yang berakhir dengan kedudukan 2- 6, dilapangan utama komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (14/12/2023).


Corporate Secretary Inalum Mahyaruddin Ende menyebutkan bahwa kejuaraan merupakan komitmen perusahaan dalam mewadahi minat dan bakat masyarakat dalam hal sepakbola. 

“Piala Inalum menjadi jalan perusahaan dalam mewadahi minat dan bakat masyarakat dalam olahraga sepakbola. Kami berharap setiap pertandingan berjalan sportif dan menjunjung fair play,” ujar Ende.


Dikatakan Ende, Piala Inalum pada tahun ini diikuti oleh 12 tim dan Khusus pada tahun ini, sebanyak 6 tim berasal dari Kabupaten Batu Bara dan lainya dari luar Batu Bara, dimana, perhelatan akan dilakukan sejak 19 Desember 2023 hingga 15 Februari 2024. 


Adapun 12 tim yang bertanding antara lain: Inalum FC, Sania Putra FC, Cengkring United,  Aldas Prima Inalum, Polres Batu Bara, PS Patmi 50, PSSTG Tanah Gambus, PSDL Desa Lalang, N Three FC Asahan, PON Sumut, PS Putra Toba, Felix & Friend FC Tanjung Balai.



Dari wawancara dengan Ketua Panitia Seluruh rangkaian acara Julian Feisal menerangkan” Piala Inalum ini adalah rangkaian dari perayaan hari ulang tahun Inalum yang ke-48 yang nantinya pada 6 Januari 2024. Yang mengikuti pertandingan ada 12 Club, juga akan ikut bertanding dari Tim Pra Pon Sumut, sebagai dukungan Inalum juga untuk Tim Sumut yang akan berlaga di tahun depan. Harapannya selain merayakan hari ulang tahun Inalum, juga bisa menghibur masyarakat sekitar”. Tutup Julian.


Penulis: Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive