-->

Peduli Palestina Pemuda Pancasila Kecamatan Air Putih Adakan Donasi

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com | Dukungan kepada masyarakat Gaza di Palestina yang saat ini sangat menderita akibat serangan tentara zionis israel terus mengalir dari seluruh kalangan masyarakat Indonesia, salah satu bentuk solidaritas adalah dengan melakukan penggalangan dana. 

Hal ini dilakukan oleh segenap Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Air Putih baik Pimpinan Anak Cabang (P.A.C)  maupun Pimpinan Ranting dengan mengadakan penggalangan dana di Jalan Jendral Sudirman Indrasakti-Indrapura tepatnya di lapangan Indrasakti-Indrapura pada Minggu 17-12 2023.

Kegiatan peduli Palestina yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila  Ranting Indrasakti yang mendapat dukungan penuh dari P.A.C Pemuda Pancasila Kecamatan Air Putih juga di sambut dengan antusias oleh masyarakat dan para pengguna jalan raya yang melintas dengan memberikan donasi guna mendukung saudara-saudara kita yang ada di Palestina. 

Hal ini juga tidak lepas dari dukungan Lembaga Kasih Palestina dan Pasukan Komando Inti Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara. 

Ketika di minta wawancara oleh awak media Perisai Nusantara, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Air Putih Tengku Hazuarsah menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat dan organisasi Kepemudaan agar dapat membantu saudara-saudara kita di Palestina, "inilah kami selaku Pemuda mengajak seluruh masyarakat untuk membantu dan berharap agar organisasi Kepemudaan lainya melakukan kegiatan pengumpulan donasi untuk Palestina,  ucap Ketua P.A.C Tengku Hazuarsah. 

Ketua Ranting Kelurahan Indrasakti Bambang Santriaji menyampaikan aprisiasinya kepada rekan-rejan dari lembaga Palestina, P.A.C dan anggota Ranting Indrasakti Koti Pemuda Pancasila atas peran serta dalam kegiatan peduli Palestina, lebih lanjut Bambang Santriaji menghimbau kepada masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Batu Bara agar dapat melanjutkan kegiatan galang dana buat saudara kita di Palestina. 

Selanjutnya Ketua Lembaga Kasih Palestina Safrijal mengungkapkan  rasa terimah kasih atas peran serta Pemuda Pancasila untuk P.A.C Kecamatam Air Putih serta ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Indrasakti yang sudah menyelenggarakan galang donasi untuk Palestina Ahamdulillah donasi yang terkumpul hari ini sebesar Rp.8.700.000,- ( Delapan Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah ), dan  semoga kegiatan ini bisa dapat ditiru oleh organisasi kepemudaan yang lainya, Aamiin.... Allahuakbar..... Allahuakbar.....Pancasila.....Abadi...

  Penulis : Syahril

  Editor    : Syahyunan



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive