-->

Hujan Tak Urungkan Niat Sang Pejuang Dhuafa Temui Rizky

Hujan tak mengurungkan niat sang Pejuang Dhuafa  menemui  Rizky (anak penyandang Disabilitas)


SUMUT - Perisainusantara.com

Perjalanan extrims  dengan jalan yang tak beraspal sejauh  10 kilometer  memasuki Desa terpencil  paling pelosok  yang berada di Kecamatan  SEI Bejangkar Kabupaten Batu Bara dengan penduduk  sekitar 20 kepala keluarga  dan terkesan  sangat  terisolir .  

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH.  memantap kan niatnya  menemui  Rizky ( 6 ) bocah  Disabilitas  yang  merindukan kursi roda  agar dirinya dapat  melihat Indah nya Dunia di luar rumah . 

Melalui Relawan Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  Sang Pejuang Dhuafa mendapat laporan  ke inginan Rizky  yang  merindukan kursi roda  untuk bisa melihat  di luar rumah  di karenakan penyandang Disabilitas  hingga  sang bocah tersebut  hanya bisa berbaring  tak berdaya  di dalam  rumah nya . 

Tidak menunggu waktu yang lama  , di selah kegiatan yang padat H. Ikhwan Lubis SH.MH. menyempatkan dirinya  dan memenuhi ke inginan  Rizky  yang merindukan Kursi roda  pada Rabu ( 6/12/2023 )  

Dengan menempuh perjalanan  yang  extrims  dan hujan yang cukup lebat , Namun  tidak menyurut kan niatnya  walau  pun  hujan sangat  deras  dan jalan yang berlumpur, 

Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan  SH MH. mengatakan "  Saya  Akan datang  dengan Niat yang tulus untuk  mewujudkan  permohonan  masyarakat yang memerlukan bantuan saya .  

Seperti  hari ini  impian Rizky anak usia 6 tahun  yang menginginkan kursi roda  di Desa Petatal  Kec. SEI bejangkar  yang  kita lihat sendiri  perjalanan menempuh  Desa ini harus  hati hati dengan  akses jalan yang  tak beraspal  ini di tempuh  hampir 1 jam  dengan mengendarai mobil  , Bagai mana kalau  di tempuh dengan sepeda motor pastilah akan lebih lama . 

Semoga apa yang telah kita sampaikan  kepada  keluarga Rizky akan menjadi kebarkahan  untuk  Keluarga dan kita semua . Jelas nya .

Sementara  Sarah ibu Rizky  yang tak menduga akan  kedatangan orang yang  menjadi idolanya  menjelaskan  

" Saya sangat terharu dan berterima kasih sebesar besarnya kepada sang malaikat kebaikan yang saya kenal sejak lama  karena masyarakat  Khususnya Kab. Batu Bara sangat kagum kepada mantan Kapolres Batu Bara yang sangat baik hati , 

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis ini sudah kami kenal dan sangat menjadi idola disini terutama kampung kami ,  

Ternyata di kampung kami yang pelosok ini Sang Pejuang  Dhuafa  juga menyempatkan diri untuk hadir di tengah kami ,

Disamping bahagia , terharu dan saya atas nama warga  kampung ini sangat bangga  telah kedatangan langsung kerumah saya dengan membawa kursi roda yang sangat kami idamkan. Untuk anak saya Rizky . 

Saya sekeluarga sangat berterimakasih  dan ini Takan pernah kami lupakan. Terimakasih bapak pejuang Dhuafa  do a kami selalu  memberkati    kesehatan dan kesuksesan bapak dan keluarga , tutup nya .

(boim)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive