-->

Keluarga Kristen SMK Negeri 1 Talawi Laksanakan Perayaan Natal

Batu Bara, perisainusantara.com

Keluarga Kristen SMK Negeri 1 Talawi melaksanakan Perayaan Natal di Room Meeting Singapore Land Kabupaten Baru Bara pad hari Senin (18/12/2023). 

Perayaan Natal ini bertemakan Be Grateful People (jadilah orang yang bersyukur) 2 Tesalonika 1 : 3"  melalui  perayaan Natal ini seluruh Keluarga Kristen SMK Negeri 1 Talawi memiliki rasa syukur kepada Tuhan yang memberi seluruh kebutuhan kita  sehingga menjadi guru berintegritas dan peserta didik yang berprestasi", kata Juli Elfrida Situmorang selaku Ketua Panitia. 

Kegiatan di awali dengan barisan prosesi oleh Pengotbah, Guru, Perwakilan Orang Tua/Wali Siswa. Kemudian penyampaian kata sambutan

1. Ketua Panitia Juli Elfrida Situmorang

2. Putra Haposan Situmorang kelas 11 TKRO mewakili Taruna SMK Negeri 1 Talawi. 

3. Marlin Juni Marbun mewakili Guru SMK Negeri 1 Talawi. 

4. Nainggolan mewakili Orang Tua/Wali Taruna

5. Montolalu Simamora mewakili Kepala Sekolah

kegiatan Perayaan Natal ini diikuti oleh Taruna/Siswa Kristen 87 orang dan Guru Kristen ada 12 orang serta Undangan Orang Tua/Wali.

Montolalu Simamora dalam kata sambutan mewakili Kepala SMK Negeri 1 Talawi menyampaikan bahwa SMK negeri 1 talawi mendukung kegiatan Perayaan Natal keluarga Kristen sebagai indikator guru dan taruna yang memiliki idemtisaa sebagai umat kristen dan berharap dengan Perayaan Natal ini dapat mewujudnya perubahan sikap,baik bagi Guru maupun bagi Taruna Taruni. 

Mewakili wali siswa Nainggolan berharap agar anak anak mereka dibina dengan baik agar jadi peserta didik yang berhasil. Kami orang tua juga tetap siap mendukung kegiatan kegiatan yang ada disekolah. 

Pengkotbah pada Perayaan Natal ini adalah Pdt.Lamhot Situmorang S.Th. pimpinan jemaat Gereja Metodist. (Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive