-->

Dua Bocah Penggembala Lembu Tewas Tenggelam di Parit Perk PTPN 4 TIU

Dua Bocah Penggembala Lembu Tewas  Tenggelam di Parit Perk. PTPN 4 TIU


BATU BARA - Perisainusantara.com

Dua bocah laki-laki penggembala lembu ditemukan tewas di parit pembatas kebun blok 02 B Afdeling I B PTPN 4 Kebun TIU, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Sabtu (09/12/2023) sekira pukul 18.30 WIB.

Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu AH. Sagala ketika di komfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut dan  menjelaskan,

Kedua bocah malang tersebut berinisial FAD (10) dan AF (10) warga Desa Lubuk Besar, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. 

Keduanya pergi pada pukul 15.00 Wib, menggembala lembu ke kawasan kebun sawit Tanah Itam Ulu.

Sekira pukul 18.00 WIB, lembu yang digembalakan kedua anak tersebut kembali ke kandang. Namun, kedua anak tersebut justru tidak ikut kembali.

Supiadi, orang tua FAD curiga dan la gsung pergi ke area perkebunan. Setelah mencari, Supiadi akhirnya menemukan kedua anaknya telah tenggelam di parit yang diketahui merupakan bekas galian alat berat.

Dari hasil pemeriksaan dari dokter di Puskesmas Simpang Dolok, dr. Heliana mengatakan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh kedua korban.

Kedua orang tua korban sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan minta tidak dilakukan otopsi,” jelas Kasi Humas Iptu AH. Sagala, SH. Minggu (10/12/23). 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive