-->

Kapolres Batu Bara Bagikan Paket Nataru bagi Personil Petugas Pos PAM dan Pos Yan

Kapolres Batu Bara Berikan Paket Nataru ke Personil Yang Bertugas di Pos PAM dan Pos Yan.


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH, S.I.K dalam rangka Ops Lilin Toba 2023  melaksanakan  kegiatan pemberian Paket Natal kepada Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayananan. Sabtu (23/12/2023)

Hadir Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K , Waka Polres Batu Bara  Kompol Imam Alriyuddin, SH, MH , Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Maritaken Surbakti, SH,MH , .Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H.W.Siahaan, S.H , Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH , Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga, S.H.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.I.K  melaksanakan pengechekan kelengkapan Pos Pam dan Pos Yan serta Kesiapan Personil dalam memberikan Pengamanan dan Pelayanan kepada Masyarakat pelaksanaan Ops Lilin Toba 2023 Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Pantauan wartawan Kapolres Batu Bara ada memberikan paket Natal kepada Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Dan, memberikan arahan cara bertindak kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan.

Adapun dari giat ini dapat timbulnya semangat dari personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dengan hadirnya Pimpinan bersama Personil dilapangan.

Inilah bentuk kesiapsiagaan personil siap dalam pelaksanaan tugas guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Mudik untuk Perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 merasa aman dan nyaman.

Diharapkan Terciptanya situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif dan menekan angka kecelakaan Lalulintas di wilayah hukum Polres Batu Bara. Pungkas Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive