-->

Kapolsek Medang Deras dan Anggota Laksanakan Shalat Shubuh Berjamaah

Kapolsek Medang Deras dan Anggota Laksanakan Shalat Shubuh Berjamaah


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolsek Medang Deras dan anggota melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah bersama masyarakat di Mesjid Raya Raudhatul Muslimin Pagurawan di Lingk III  Kel. Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Pada hari Jum'at Shubuh (08/12/2023), Pukul  05.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar, SH. MH , dan Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso , serta Jemaah Sholat Shubuh.

Kapolsek Medang Deras bersama dengan Kanit Binmas  melaksakan Silaturahim ,dan Sambang serta  Himbauan kepada  Masyarakat Jemaah Sholat Shubuh  dilingk III Kel. Pangkalan Dodek Baru untuk menjaga dan ikut serta dalam menciptakan Kamtibmas menuju  Pemilu Damai di Tahun 2024 

Dan, dilanjutkan dengan  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Serta, Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah  masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus dapat bersinergi dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat,  untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif 

Dan, apabila ada permasalahan  atau kejadian di masyarakat, untuk  melaporkannya kepada personil Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat. Himbau Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar, SH.MH.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive