-->

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, Laksanakan Cooling System


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personel Sat Intelkam Polsek Jajaran Polres Batu Bara melaksanakan Sambang serta Coolling System dalam rangka Ops Mantab Brata Toba.

" Dalam upaya menjaga Kamtibmas Kondusif, Masing - masing Personel Sat Intelkam Polsek Jajaran Polres Batu Bara telah  melaksanakan Sambang serta Coolling System dalam rangka Ops Mantab Brata Toba Tahun 2023-2024 di Wilkum Polres Batu Bara ". Ungkap Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP. Rubenta Tarigan, SH. Sabtu (23/12/2023) Sekira pukul 09.00 WIB, 

Hal ini dengan maksud menyampaikan himbauan kepada paraTokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda juga warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab.Batu Bara Palagi saat ini menjelang Pesta Politik Pemilu 2024.

Diharapkan, kepada warga dan Tokoh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax serta bijak dalam menggunakan medsos 

Dan turut mendukung dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg, Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, atau bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Lanjutnya, Adapun Jajaran Polsek dengan Wilkumnya yang melaksanakan yakni Wilkum Polsek Labuhan Ruku kegiatan ini oleh Kanit IK Polsek Labuhan Ruku Aiptu M. Manurung, yang menjumpai warga dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda an. Arsyad di  Desa Kp.Lalang  Kec.Tj.Tiram Kab. Batu Bara.

Dan untuk Wilkum Polsek Indrapura  kegiatan Cooling System dalam Jelang Pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada di Desa Tanjung Seri Kec. Laut Tador Kab. Batu Bara, oleh Kanit Intelkam Polsek Indrapura Aipda Ramlan.

Serta, kegiatan Cooling System oleh Kanit Intelkam Polsek Medang Deras Bripka Eledon Manurung menemui Tokoh Masyarakat Pak Samidi dan juga warga di Pantai Sujono Desa Lalang Kec. Medang Deras Kab.Batu Batu.

Diharapkan dengan himbauan/ Cooling System ini masyarakat dapat mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas Aman Kondusif , 

Jangan ada kerusuhan, keributan, bentrok atau perkelahian dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas dan dalam rangka Pemilu 2024. Pungkasnya Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP. Rubenta Tarigan, SH.

(wellas)



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive