-->

Bawaslu Batu Bara Gelar Apel Siaga dan Deklarasi Pemilu Damai 2024


BATU BARA - Perisainusantara.com

Bawaslu Kabupaten Batu Bara, melalui Ketua M. Amin Lubis, menggelar penandatanganan Komitmen Pemilu Damai 2024. di lapangan bola kaki perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara. Sabtu, (02/12/2023) 

M.Amin Lubis mengingatkan pada jajaran Panwascam dan Pengawas Kelurahan/ Desa (PKD) untuk menjaga integritas dan kesehatan, sambil menekankan perlunya ketegaran, ketenangan, dan integritas pengawas Pemilu. 

Diungkap Amin Lubis, pengawas Pemilu rentan dengan godaan, ancaman, intimidasi. Untuk itu dibutuhkan ketegaran, ketenangan dan integritas yang kuat dari Pengawas Pemilu.

Apel siaga dihadiri 12 Panwascam dan 151 PKD, mencatat sejarah baru, dijelaskan M Aswin Diapari Lubis, Ketua Bawaslu Sumut, juga menyoroti perlunya integritas pengawas Pemilu. 

Bersama Bupati Batu Bara dan unsur Forkopimda, deklarasi Pemilu Damai ditandatangani dengan enam butir komitmen, termasuk larangan politik uang, intimidasi, dan ujaran kebencian dalam kampanye.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive