-->

Warga Tanjung Tiram Undang Sang Pejuang Dhuafa Ngopi Bareng di Warkop

Warga Tanjung Tiram Undang Sang Pejuang Dhuafa Ngopi Bareng di Warkop


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Jelang Pesta Demokrasi 2024, masyarakat Kabupaten Batu Bara menciptakan pendekatan unik tanpa berkampanye formal. 

Masyarakat Kota Tanjung Tiram memilih gaya baru dengan mengundang Sang Pejuang Dhuafa, H. Ikhwan SH.MH., Calon Legislatif DPR-RI dari Partai Nasdem Nomor Urut 2, untuk berkumpul di sebuah warkop.

Masyarakat di sekitar Tanjung Tiram membuat terobosan mengejutkan dengan dukungan yang tidak lazim, memilih mendekati calon unggulan mereka tanpa perlu acara formal. 

H. Ikhwan diundang langsung untuk berinteraksi dengan masyarakat, menyampaikan aspirasi mereka secara langsung, tanpa perlu kampanye formal.

Sang Pejuang   Dhuafa  H. Ikhwan SH.MH yang mendapat Penghormatan dari masyarakat dalam Undanganya Pada  Jum at ( 8/12/2023) mengatakan "  Tanpa harus berkampanye  Saya yang di dampingi  Staf  Pemenangan  merasa bangga dan terharu  kepada masyarakat Tanjung Tiram yang telah mengundang  langsung untuk datang berjumpa langsung dengan masyarakat Tanjung Tiram, ungkapnya.

Sementara H. Jalaludin, wakil para tokoh masyarakat Tanjung Tiram Kab. Batu Bara menjelaskan bahwa pendekatan ini adalah langkah cerdas dari masyarakat Pesisir di Selat Malaka, Kabupaten Batu Bara. 

Mereka ingin calon yang didukungnya melihat kehidupan sehari-hari mereka tanpa perlu acara resmi.

Sang Pejuang Dhuafa, H. Ikhwan SH.MH., menyampaikan kebanggaannya atas undangan tanpa kampanye formal. 

Meskipun tinggal di Kota Medan, ia sering datang ke Tanjung Tiram untuk menjalankan kegiatan sosial. Ia merasa dekat dengan masyarakat di sana dan berkomitmen untuk meneruskan aspirasi mereka.

Dalam pandangan politik Sumatra Utara, masyarakat di Tanjung Tiram menunjukkan kecerdasan mereka dengan tidak terpengaruh oleh janji dan trik politik biasa. 

Pendekatan yang unik ini menandai perubahan dinamika politik lokal, menunjukkan bahwa keakraban dan pemahaman langsung dengan masyarakat dapat menjadi kunci dalam memenangkan dukungan. Tutup H. Jalaluddin.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive