-->

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System Ops Mantap Brata

Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System Ops Mantap Brata



BATU BARA - Perisainusantara.com

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga, SH melaksanakan Cooling system Ops Mantap Brata dan sambang kepada warga dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. 

Bertempat di Perkebunan Blok VIII Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis siang (21/12/2023) pukul 15.00 Wib.

Personil Petugas yakni Kasat Samapta AKP Daniel P. Sinaga, SH dan Ba Sat Samapta Aipda Eko Nugroho.

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara  melaksanakan kegiatan Cooling System dalam jelang pelaksanaan Pilpres , Pileg , dan Pilkada, di Perkebunan Blok VIII Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara 

Personil Sat Samapta dalam giat ini memberikan Himbauan kepada warga agar tidak terhasut Berita Hoax menjelang Pemilu 

Dan, memberikan himbauan bahwa setiap warga agar Tidak Golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan suaranya dalam pesta demokrasi  Pemilu 2024. 

Serta, mengajak kepada seluruh kalanganan masyarakat sepenuh hati mendukung dan penyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kab. Batu Bara. 

Juga, menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan Pilpres , Pileg , dan Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai jangan ada, kerusuhan, Bentrokan  dan lain lain yang menyangkut gangguan  Kamtibmas. 

Hasil pantauan,  masyarakat  menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan damai. 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive