-->

Kapolres Batu Bara, Cek Pos Pam Ops Lilin Toba 2023 dan Beri Motivasi ke Anggota

Kapolres Batu Bara, Cek Pos Pam Ops Lilin Toba 2023 dan Berikan Motivasi ke Anggota


BATU BARA – Perisainusantara.com            Kepala Kepolisian Resor Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H,S.I.k melaksanakan pengecekan di Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2023. Senin (25/12/2023).

Kapolres Batu Bara didampingi Pejabat Utama Polres Batu Bara, mengecek langsung Pos Pam Ops Lilin yang berada di Pospam Simpang 4 Lima Puluh, jalan Perintis kemerdekaan Lima puluh Kota  Kabupaten Batu Bara

Kapolres Batu Bara melakukan pengecekan langsung untuk melihat kesiapan petugas dalam melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dalam pelaksanaan Ops Lilin 2023.

Kapolres Batu Bara juga mengecek administrasi yang ada dipos pengamanan seperti buku mutasi dan panel data apakah sudah terisi dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan tugas betul betul terlaksana dengan baik.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.k mengatakan, pengecekan secara langsung ini untuk memastikan kesiapan petugas gabungan di Pos pengamanan dalam melaksanakan tugas selama Operasi Lilin.

Kapolres Batu Bara juga berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos agar harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi apapun kemungkinan dapat terjadi.

Diantaranya ancaman yang berkembang diantaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas, untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu menjaga kesehatan.

“Dalam pelaksanaan, personil yang bertugas untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, serta antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, juga tidak lupa menjaga kesehatan, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri.” pesannya

“Operasi ini dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang, saat dan sesudah perayaan hari Natal 2023 dan tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polres Batu Bara Pungkas Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. SH. S.I.K

(Humas Polres Batu Bara)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive