-->

Kapolsek Indrapura Laksanakan Giat Pojok Pemilu di Kantor Camat Laut Tador Kab. Batu Bara

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolsek Indrapura AKP. Jonni H. Damanik, S.H., M.H , melaksanakan kegiatan  " Pojok Pemilu " dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024. 

Giat ini di gelar di Kantor Camat Laut Tador Desa Perk. Tanjung Kasau Kec. Laut Tador Kab.Batu Bara. Kamis siang (04/01/2024)

Personil Polsek Indrapura bekerja sama bersama Penyelenggara Pemilu dan masyarakat dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara 

Hal ini sangat penting apalagi saat ini menjelang Pesta Politik Pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada Tahun 2024. Ungkap Kapolsek Indrapura.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Indrapura AKP. Jonni H.Damanik, S.H., M.H , Kanit Intel Polsek Indrapura Aipda Ramlan , Kasium Polsek Indrapura Bripka Kelana Saputra , dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura  Bripka Adi Putra Karo.

Turut hadir Camat Laut Tador Sriyanti, SH , dan Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan serta Petugas Pengawas Kecamatan juga Pegawai Kantor Camat Laut Tador.

Personil yang bertugas bertemu dengan Pegawai Kantor Camat Laut Tador, Penyelenggara dan Pengawas Pemilu 2024 

Personil berharap Pemilu berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas. 

Pegawai Kantor Camat Sei Suka, Penyelenggara dan Pengawas Pemilu 2024 menerima himbauan dalam mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive