-->

YONIF 126/KALA CAKTI BERSINERGI DENGAN POLRI DAN MASYARAKAT LAKUKAN KEGIATAN KARYA BAKTI.


Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Berlokasi di Dusun Anggrek dan Dusun Melati Desa Dewi Sri  Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, 12 personil Kompi 126/KC yang dipimpin  Sertu Edison Sinaga beserta Polsek Indrapura melaksanakan kegiatan Karya Bakti pada selasa (30/01/24).

Bersama masyarakat Pemerintahan Desa Dewi Sri, Pemerintahan Camat Kecamatan Laut Tador, Unsur tokoh masyarakat bersatu dalam semangat gotong royong guna menciptakan suasana yang humanis dan menciptakan kecintaan masyarakat terhadap TNI dan POLRI.

Hadir dalam kegiatan karya bakti di Desa Dewi Sri, Dankipan - A Yonif 126/KC Lettu Inf.Dwi Bayu wintolo, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H.Damanik,S.H,M.H. , Pj.Camat Laut Tador Kasi.Pem M.Iqbal, Kepala Desa Dewi Sri Muhammad Ferry Darwinanto, Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno, Babinsa Sertu Priadi Rajagukguk,  Perangkat Desa Dewi Sri, BPD, LPM dan segenap unsur tokoh masyarakat.

Karya Bakti TNI merupakan bentuk nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan nasional dan mempererat hubungan antara TNI - POLRI dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan moment bersejarah dimana prajurit dan polisi berbaur dengan masyarakat setempat untuk bersama-sama melakukan pembersihan sampah yang ada diselokan, sehingga kebersihan Desa dapat terjaga. Sementara itu, Bapak Muhammad Ferry Darwinanto selaku Kepala Desa yang turut dalam kegiatan Karya Bakti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Yonif 126/KC khususnya Kompi Senapan A yang telah bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan Karya Bakti. Kami semua merasa senang atas kehadiran Bapak TNI dan POLRI yang turut membantu dengan antusias kegiatan gotong royong di Desa kami demi mewujudkan Desa yang indah, nyaman, bersih dan rapi.

Kami atas nama Pemerintahan Desa Dewi Sri dan seluruh masyarakat, mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada TNI-POLRI atas kerjasamanya mengadakan kegiatan Karya Bakti di Desa kami dan berharap ini akan menjadi program yang berkelanjutan agar terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat." tutup Kades Muhammad Ferry Darwinanto sembari mengakhiri kegiatan Karya Bakti dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Penulis : Syahril
Editor    : Syahyunan

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive