-->

Jaga Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Laksanakan Cooling System

Jaga Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Laksanakan Cooling System



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Bripka KR. Aruan  melaksanakan kegiatan Cooling System Ops.Mantap Brata dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Giat ini di laksanakan di Desa Bulan - Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Sabtu pagi (27/01/2024)

Kapolsek Lima Puluh AKP. Tukkar L. Simamora, SH. MH melalui Kasi Humas AKP. AH. Sagala mejelaskan Personil Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Cooling System ini dalam menjaga Situasi Kamtibmas Kondusif menjelang Pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada di Desa Bulan Bulan Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara.

Petugas bertemu dengan warga Desa Bulan - Bulan menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait Pemilu sehingga dapat terhindar dari berita hoax 

Dan, jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos 

Serta, diharapkan masyarakat turut mendukung dalam pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas, Tutupnya.

(wellas)





Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive