-->

Sat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System

Sat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara dalam  rangka Hut Satpam yang ke 43 tahun 2023 dengan tema ' Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai ' serta melaksanakan Cooling system Ops Mantap Brata dan Sambang kepada warga dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. 

Bertempat di rumah ibadah Perkebunan Tanah Itam Ulu Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Sabtu siang (13/12/2024) pukul 10.00 Wib.

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH. menjelaskan adapun Personil yang bertugas yakni Kanit Binkamsa Bripka Suparman , dan Kanit Binpolmas Bripka Sucipto.

Personil melaksanakan kegiatan Cooling System menjelang pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada , 2024 di Pos Security Perkebunan Tanah Itam Ulu Kec.Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara bersama - sama dengan security melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hut Satpam yang ke 43 ' 

Dengan tema ^Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai ' mengajak warga agar tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas Kondusif dan tidak terhasut Berita Hoax menjelang Pemilu.

Dan, Personil Sat Binmas Polres Batu Bara juga memberikan himbauan bahwa setiap warga agar Tidak Golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan suaranya dalam pesta demokrasi  Pemilu 2024. 

Serta, Mengajak kepada seluruh kalanganan masyarakat sepenuh hati mendukung dan penyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kab. Batu Bara. 

Juga, menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan  Pilpres , Pileg , Pilkada , Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas. 

Dari kegiatan ini masyarakat menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai. Tutup Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive