-->

27 Personil Polres Batu Bara Mendapat Penghargaan

Penandatanganan Fakta Integritas dan 27 Personil Polres Batu Bara Mendapat Penghargaan 



BATU BARA - Perisainsantara.com

Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, menggelar acara penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen dan tekad dalam memerangi peredaran narkoba serta Pemberian Penghargaan kepada 27 Personil yang telah melaksanakan Tugas dengan Capaian prestasi yang bagus.

Penandatanganan ini dilakukan dan di ikuti oleh Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, Pejabat Utama (PJU), para Kasat dan perwira, pada Rabu pagi  (31/01/2024) di halaman Mapolres Batu Bara.

Selain penandatanganan Pakta Integritas, sejumlah personil Polres Batu Bara juga menerima reward atas prestasi mereka. 

Kasatreskrim Polres Batu Bara, AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.1.K., CPHR., CBA, beserta 9 anggota berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan dan pemerkosaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, serta pembongkaran mesin ATM. Mereka diberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi.

AKP Fery Kusnadi, S.H.,M.H., Jabatan Kasatresnarkoba Polres Batu Bara bersama 13 anggota juga mendapatkan penghargaan atas pengungkapan kasus narkotika jenis sabu seberat 1 kg dan 6.960 butir pil ekstasi.

Bripka Tarida P. Sitinjak, Jabatan Kaurmintu Satlantas Polres Batu Bara, bersama 1 anggota yang responsif terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan saat melahirkan dalam perjalanan, mendapatkan piagam penghargaan.

Bripka Adi Syahputra, Jabatan Paursubbagwatpers Bagsdm Polres Batu Bara, mendapatkan penghargaan atas perannya dalam menjalankan cooling system pemilu tahun 2024.

Kapolres mengapresiasi upaya Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba dalam memaksimalkan peran Polri sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. 

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan komitmen untuk melawan narkoba dan segala bentuk judi di Kabupaten Batu Bara.

Seluruh kegiatan ini turut diawasi oleh sejumlah wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive