-->

Kembali, Sang Pejuang Dhuafa Bantu Selamatkan Warga Batu Bara

Adi Saputra  Pemanjat Kelapa : Datuk  Panglima  Kebaikan inilah yang  menyelamat kan Saya .


BATU BARA - Perisainusantara.com

Sosok Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. dengan Gelar Datuk  Limpah Kurnia Payung Negri  ( Panglima Penolong  Negri ) yang saat ini di sandang olehnya, 

Hari ini benar - benar membuktikan kepedulian dan yang  menjadi  Amanah Raja Kejuruan Metar Bilad Deli, di Sumatra Utara. 

Dengan kepedulian dan jiwa sosial nya,  H. Ikhwan SH.MH. kembali ikut serta  menyelamatkan  jiwa seorang Pemuda warga Nibung Hangus Kab. Batu Bara  yang jatuh dari Pohon kelapa dan nyaris mengalami kelumpuhan. Selasa ( 02/01/2024 ) .

Adi Saputra 21 tahun  warga  Desa Ujung Kubu Dusun V Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Seorang Pemuda yang kesehariannya membantu ayah ibunya  mencari nafkah dengan berprofesi Pemanjat Kelapa, mengalami  musibah jatuh dari ketinggian 10 meter Pohon Kelapa milik warga yang mengupahnya mengambil buah kelapa.

Adi Saputra ( 21  ) anak dari Herlina ( 45 )   yang  tidak tau kemana arah untuk berobat, di sebabkan  kehidupan  miskin yang di alami keluarga ini . 

Akhirnya dirawat  inap di Rumah Sakit Umum Bidadari Kab. Batu Bara  dengan bantuan yang di berikan oleh Datuk  Limpah Kurnia Payung Negri atau  yang di kenal masyarakat  luas Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. 

Bantuan tersebut dengan membuatkan BPJS  kepada keluarga dan  Adi Saputra  yang hampir mengalami kelumpuhan setelah jatuh dari Atas Pohon Kelapa , 

Adi Saputra yang saat ini di rawat mengatakan " Hal terjadi karna saat itu dirinya memanjat pohon  setelah usai hujan dan keluarga saat itu sangat membutuh kan Biaya untuk makan sehari hari keluarga kami , 

Karena Ada Pelepah yang tiba tiba patah dan saya tidak sempat memegang Pelepah yang lain dan Ahirnya ikut jatuh hingga saya mengalami patah pinggang  dan tak bisa berbuat apa apa lagi , 

Namun dengan Pertolongan  Relawan Komunitas sedekah Jum at ( KSJ ) yang ada di Desa kami  Akhirnya malaikat Penolong Saya ini hadir membantu dengan membawa saya ke Rumah Sakit  dan juga melengkapi  pasilitas yang tidak bisa kami bayangkan harus kemana mencari dana untuk semua itu . 

Ini semua  akan membuat saya tidak putus asa lagi  dan saya akan terus berjuang hidup membantu  orang tua dan saya berniat  akan juga membantu masyarakat yang membutuh kan pertolongan saya , 

Ini menjadikan Insfirasi besar dalam kehidupan  melalui malaikat penolong Sang Pejuang Dhuafa , Datuk Panglima Payung Negri H. Ikhwan SH .MH . jelas nya .

Saat di Konfirmasi media dengan apa yang di lakukan  Sang Pejuang Dhuafa Datuk Limpah Kurnia Payung Negri  , H. Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan "  Mengetahui Kisah hidup seorang Pemuda baik yang selalu membantu orang tuanya , Saya langsung  Mengisyaratkan kepada Para Relawan agar  segera memberikan Pertolongan  dan segera bawa ke Rumah Sakit ,  

Untuk semua urusan akan kita tanggung,  termasuk pembuatan BPJS. Serta kursi Roda yang telah kita persiapkan , 

Saya berharap hikmah dari kejadian masyarakat ini harus kita lakukan dalam hidup .  Sebaik baik nya manusia dalah manusia yang bermanfaat untuk orang banyak , 

Ini akan menjadikan hidup kita lebih bermakna  dan  keberkahan melancarkan dalam setiap urusan apa pun , jelas nya . 

Kedua orang tua Adi Saputra  mengucapkan  terimakasih kepada  malaikat penolong, atas kebaikan yang telah membantu  persoalan hidup kami. 

Semoga menjadi Keberkahan  atas apa yang telah di lakukan  Sang Pejuang Dhuafa , Datuk Pelindung Negri , H.ikhwan Lubis SH MH . 

Hanya Allah SWT  yang segera akan membalas kebaikan nya dengan rasa haru dan tetesan air mata  keluarga menyampaikan ini.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive