-->

Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Patroli Dialogis di Wilkumnya

Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Patroli Dialogis di Wilkumnya



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polsek Labuhan Ruku melalui Kapolsubsektor Tanjung Tiram AIPTU M. Manurung bersama Personil Piket Polsek Labuhan Ruku melaksanakan giat Patroli Dialogis dalam rangka Cooling System Ops Mantap Brata 2024, guna mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Bertempat di Pajak Kerang Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Jumat malam (26/01/2024) sekira pukul 23.00 Wib.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP. Riswanto, SH melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP. AH. Sagala menjelaskan bahwa Personil yang melaksanakan Patroli dialogis ini yakni, Kapolsubsektor Tanjung Tiram  AIPTU. M. Manurung , dan AIPTU Edison Sihombing.

Adapun giat Patroli dialogis dilaksanakan dengan Cara menyambangi Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat dalam Rangka Cooling System menjelang Pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. 

Kapolsubsektor Tj.Tiram Polsek Labuhan Ruku memberikan himbauan kepada, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat untuk ikut serta berperan aktif mendukung Pihak Kepolisian untuk menjaga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai tanpa Propokatif tanpa ada kerusuhan, bentrok dan lain lain menyangkut Kamtibmas. 

Dari pertemuan dialog ini , Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat menerima himbauan serta mendukung penuh pihak kepolisian untuk menjaga pemilu aman dan damai. Tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive