-->

27 Personil Polres Batu Bara Naik Pangkat

Awal Tahun 2024, Bersama 27 Personil Polres Batu Bara Naik Pangkat, 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolsek Medang Deras, Polres Batu Bara, resmi dilantik sebagai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdi Tansar, SH, MH, mulai tanggal 1 Januari 2024. 

Dan diantara personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol adalah Kasi Propam R. Tambunan dan dari Iptu ke AKP adalah Kasi Humas Polres Batu Bara AH. Sagala.

Upacara penyiraman air bunga, dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K yang di laksanakan di Mako Polres Batu Bara . Senin pagi (01/01/2024)

Beberapa Personik juga mendapat kenaikan pangkat yakni 1 personel dari AKP ke Kompol , 5 personel dari Iptu ke AKP , 1 personel dari Ipda ke Iptu , 3 personel dari Bripka ke Aipda, 2 personel dari Brigpol ke Bripka , 10 personel dari Briptu  ke Brigpol , dan 5 personel dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan selamat, menyebut kenaikan pangkat sebagai penghargaan atas dedikasi dan kinerja, dan berharap dapat meningkatkan semangat personel dalam tugas sebagai abdi negara dan aparat penegak hukum. Tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive