-->

Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku, Laksanakan Cooling System Ops Mantap Brata

Jelang Pemilu 2024, Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku, Himbau warga Jangan Golput dan Jaga Kamtibmas Kondusif.


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH dalam melaksanakan program Cooling System Ops Mantap Brata, dan sambang kepada warga dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. 

Kegiatan ini di gelar Desa Durian Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Rabu siang (03/12/2023)

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP. AH. Sagala berkata Petugas yang melaksanakan kegiatan ini yakni, Iptu A. Fahmi, SH selaku Polisi RW di Polsek Labuhan Ruku.

Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Iptu A. Fahmi, SH menghimbau kepada warga agar tidak terhasut Berita Hoax menjelang Pemilu 

Dan, mengajak warga agar Tidak Golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan suaranya dalam pesta demokrasi  Pemilu 2024. 

Serta, mengajak kepada seluruh kalanganan masyarakat sepenuh hati mendukung dan penyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kab. Batu Bara. 

Juga, menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan  Pilpres , Pileg , Pilkada  Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas. 

Dari kegiatan ini di dapat hasil bahwa Masyarakat  menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai. Pungkas Kasi Humas AKP. AH. Sagala.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive