-->

Meriahnya Hari Ulang Tahun PT INALUM


Batu Bara, perisainusantara.com

Hari Ulang Tahun ke 48 PT Inalum Kuala Tanjung sukses terlaksana, puluhan ribu warga turut hadir memeriahkan kegiatan jalan santai yang digelar di Lapangan Utama Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara. Sabtu (06/01/2023)


Direktur Utama PT Inalum (Persero) Kuala Tanjung, Dany Praditya, melalui Humas PT Inalum, Gilang, mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga Batu Bara, Asahan, Tebing Tinggi, Simalungun untuk memeriahkan rangkaian kegiatan HUT ke 48 PT Inalum.


Terima kasih kepada Forkopimda 3 kabupaten kota yang telah hadir menyemarakkan HUT ke 48 PT Inalum.


"Saat ini kita melaksanakan kegiatan jalan santai, Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa. Panitia menyediakan 20 ribu kupon lucky draw dan semua sudah habis dan hadiah utama satu sepeda motor, emas murni, lemari es, sepeda dan banyak lagi," ungkap Gilang.    


Turnamen bola Inalum Cup juga masih berlangsung dan akan dilanjutkan pada tanggal 9 Januari.


"Pada malam hari kita juga menyuguhkan hiburan dengan mengundang artis ibukota GIGI dan kawan - kawan. Ini semua untuk menghibur masyarakat Batu Bara, semoga kedepan PT Inalum bisa lebih banyak lagi menyalurkan bantuan untuk masyarakat," tutup Gilang. 


Pantauan wartawan antusias warga sangat luar biasa, terlihat ribuan kendaraan roda dua diparkir sebelum Pos Tanjung Gading. 


Penulis : Yusribajang

Kontributor : Sholeh Pelka

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive