-->

Personil Kasat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System

Personil Kasat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System  


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara dalam Giat Cooling System Ops Mantap Brata dan menyambangi warga serta mendata masyarakat yang kurang mampu dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu Damai 2024, di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH , menjelaskan Kegiatan Cooling System ini di Laksanakan di Warung Kopi Haki Mandiri Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Pada Selasa siang (30/01/2024)

Dijelaskan Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H. beserta Personil Sat Binmas Polres Batu Bara mendata warga masyarakat yang kurang mampu dan layak untuk menerima bantuan serta mengajak warga agar tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas Kondusif dan tidak terhasut Berita Hoax menjelang Pemilu.

Personil sat Binmas polres Batu Bara juga memberikan himbauan bahwa setiap warga agar Tidak Golput dan Semua warga yang cukup syaratnya  berhak berpartisipasi dalam menggunakan suaranya dalam pesta Demokrasi  Pemilu 2024. 

Dan, mengajak kepada seluruh kalanganan masyarakat sepenuh hati mendukung dan penyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kab. Batu Bara. 

Serta, Menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan  Pilpres , Pileg , Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas. 

Selanjutnya, didapatkan kesimpulan dari kegiatan ini, Masyarakat menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai. Pungkas Kasat Binmas AKP. Suharmono, SH.

Petugas yang hadir dalam kegiatan ini yakni; Kasat Binmas AKP. Suharmono, SH , Kanit Bhabinkamtimas Ipda Kriswanto, SH , Kanit Binkamsa Bripka Suparman.

(wellas)



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive