-->

Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. Tetap Menebar Kebaikan di Tengah Jadwal Kampanye yang Padat

Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. Tetap  Menebar Kebaikan di Tengah Jadwal Kampanye yang Padat



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam tengah jadwal kampanye yang padat di 11 kabupaten/kota Pemilihan Sumut Dapil 3, Sang Pejuang Dhuafa, H. Ikhwan SH.MH., tidak lupa meluangkan waktu untuk membantu sesama. 

Pada Rabu (24/1/2024), beliau merespons panggilan hati membantu Bapak Takdir Ilahi, warga Jalan Gambas Kel. Siumbut Baru, Kec. Kisaran Timur, Kab. Asahan, yang menderita tumor ganas di mata.

Dengan kesigapan, H. Ikhwan SH.MH. membantu membuatkan BPJS dan merujuk Bapak Takdir Ilahi (50) untuk menjalani operasi di rumah sakit setempat. 

Meski jadwal kampanye padat, H. Ikhwan SH.MH. turut hadir dalam kegiatan Komunitas Jum'at (KSJ) untuk memberikan dukungan langsung.

Suhemi, istri Bapak Takdir Ilahi, mengungkapkan terima kasih atas bantuan H. Ikhwan SH.MH. dan KSJ. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak H. Ikhwan, SH.MH., dan KSJ yang telah banyak membantu kami. Semoga semua ini membawa keberkahan untuk dirinya dan kita semua," ujar Suhemi.

Meski memiliki jadwal kampanye yang padat, H. Ikhwan SH.MH. tetap berkomitmen membantu yang membutuhkan. 

"Hari-hari saya selalu padat dengan jadwal kampanye, namun tidak memutus waktu saya untuk membantu orang yang membutuhkan seperti Bapak Takdir Ilahi ini. 

Dimanapun saya ada waktu yang cukup, saya akan hadir untuk mereka. Niat saya hanya satu, dapat berguna untuk orang banyak," ungkap H. Ikhwan SH.MH. dengan penuh semangat.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (176) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive