-->

SMKN1 Talawi Juara 1 Lomba LKBB Latihan Gabungan Paskibra Tingkat SLTA Se-Batu Bara

Batu Bara, perisainusantara.com

SMK Negeri 1 Talawi berhasil meraih Juara 1 Lomba LKBB pada kegiatan Latihan Gabungan Paskibra tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sei Suka (13-14/01/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh 11 peserta yang berasal dari SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta di Kabupaten Batu Bara. 

Tohir Abdul Majid selalu Pembina menyampaikan rasa syukur dan sangat puas atas prestasi yang didapat SMK Negeri 1 Talawi.  Usaha tidak menghianati hasil, berkat kerja keras dan semangat Siswa (Taruna/i) SMK Negeri 1 Talawi saat menjalankan latihan akhirnya membuahkan hasil yang baik demikian kata Tohir Abdul Majid. 

Chaidir alumni SMK Negeri 1 Talawi turut serta mendampingi Siswa (Taruna/i) dari mulai persiapan latihan sampai selesai kegiatan Lomba. 


Disela-sela kesibukan Kepala SMK Negeri 1 Talawi Sapta Andika, ST menyempatkan diri untuk mengunjungi Tim Paskibra SMK Negeri 1 Talawi Sabtu (13/01/2024) pukul 23.00 WIB sepulang kegiatan di Medan untuk memberikan motivasi peserta agar tetap semangat dan jaga kesehatan. 

“Saya tidak minta kita harus menang, namun berbuatlah sebaik mungkin, dan fokus terhadap kegiatan, Insya Allah apa yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh dan mendapat Ridho Allah maka kemenangan akan kita raih. Terima kasih kepada Peserta, Pembina, Pendamping dan Guru SMK Negeri 1 yang telah bekerja keras mempersiapkan peserta lomba sehingga meraih hasil terbaik. Tetap semangat untuk memajukan SMK Negeri 1 Talawi”. Tutup Sapta Andika selalu Kepala SMK Negeri 1 Talawi. **

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive