-->

Awali Tahun Baru, Sang Pejuang Dhuafa Pilih Zikir Akbar Bersama Masyarakat

Zikir Akbar Bersama Masyarakat Sang Pejuang  Dhuafa  Akan Terus Membesarkan KSJ di 2024 


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Menyambut datangnya pergantian tahun baru 2024, Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan Lubis SH.MH , lebih memilih beraktifitas  membawa masyarakat dalam keberkahan menyongsong tahun baru 2024 ,  

Dengan cara melakukan Zikir dan Musahabah  Akhir Tahun bersama masyarakat Desa Bulan - Bulan , Kecamatan Lima Puluh Pesisir , Kabupaten Batu Bara. Minggu malam (31/12/2023) pukul 20.00 Wib, sampai tengah malam mengawali Tahun Baru 2024.

Sang Pejuang  Dhuafa, menjadikan suasana lebih bermakna dan berkah dengan memberikan bantuan  Sembako , Tali asih , dan BPJS Gratis kepada  masyarakat.

Sang Pejuang  Dhuafa  H.Ikhwan SH.MH. mengatakan " Kita harus berfikir  kedepan dalam kesejahteraan masyarakat ,  Dengan cara seperti ini Bermunazah kepada Allah SWT ,  

Kita akan lebih  berfikir yang maju untuk dapat lebih baik di tahun mendatang .  

Zikir  akan bisa membuat kita lebih  menguatkan ke imanan kita , dan selalu berfikir  dengan kebaikan .  

Jadi  mari kita tingkatkan apa yang menjadi Motivasi kita untuk maju lebih baik kedepan nantinya

Dengan harapan kita bisa berguna untuk Bangsa dan Negara  khususnya  Masyarakat  yang membutuhkan kita . Jelas nya Sang Pejuang Dhuafa.

Dalam Acara Zikir dan Musahabah  akhir tahun 2023,  Masyarakat  tampak  lebih pintar dalam memilih Sosok yang akan mewakili/menjadi suara mereka ,  

Dan  berharap kepada sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH , dapat menjadi sosok amanah sebagai mana yang menjadi harapan warga dalam kesejahteraan  masyarakat.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive