-->

Kapolres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura Adakan Coofee Morning bersama Personil

Kapolres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura Adakan Coofee Morning bersama Personil


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolsek Indrapura AKP. Jonni H. Damanik, bersama Kapolres Batu Bara AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb serta Jajarannya, mengadakan Coffee Morning di Mako Polsek Indrapura. Selasa pagi (23/01/2024)

Kapolres Batu Bara di dampingi PJU sejajaran memberikan Arahan ; Agar personil Polres serta Polsek jajaran tetap fokus dalam pelayanan masyarakat, terlebih lagi menjelang pengamanan pencoblosan suara tanggal 14 Februari 2024. 

Tetap menjaga Netralitas Polri, sampaikan kepada masyarakat bahwa Polri siap mengamankan Pemilu dan menjamin masyarakat untuk menggunakan hak suaranya. 

Perkuat cooling System, dekati masyarakat. kita selaku anggota Polri, Polri harus mencintai masyarakat. Kalau kita sudah memahami nilai nilai itu, maka kita akan lebih ikhlas dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu. 

Berikan pemahaman kepada masyarakat untuk memilah informasi yang ada di Media Sosial, jangan sampai masyarakat kita terjerumus kedalam informasi Hoax, apalagi sampai menjadi pelaku Hoax serta ujaran kebencian. 

Terus Laksanakan memberantas Narkoba, jaga anak anak dari bahaya narkoba, laksanakan kegiatan yang sifatnya pencegahan terhadap bahaya Narkoba. 

Dan juga lakukan pembersihan Narkoba dari dalam, saya tegaskan Personil Polres Batu Bara tidak boleh ada yang terlibat dalam penggunaan maupun peredaran Narkoba, baik itu membackup para bandar dan sebagainya. Akan ditindak tegas. 

Tetap jaga kekompakan, jalin rasa persaudaraan antara personil satu sama lain, apabila ada yang sakit dijenguk, diberikan semangat serta motivasi. Harus peduli dengan sesama teman, jangan biarkan teman memendam permasalahan sendiri sehingga akhirnya membuat tindakan diluar aturan. 

Ada permasalahan baik dalam kedinasan maupun pribadi sampaikan ke teman nya, kepada perwira nya atau kepada Kapolsek dan Kasatfung nya, sehingga dapat dicari solusi yang terbaik dari permasalahan itu sendiri. 

Tetap jaga kesehatan, sehingga kita bisa lebih prima lagi untuk menghadapi tugas tugas ke depannya. 

Hadir dalam kegiatan ini; Kapolres Batu Bara AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K, Waka Polres Batu Bara KOMPOL. Imam Alryuddin, SH,MH dan Para Kabag sejajaran Polres Batu Bara , Para Kasat sejajaran Polres Batu Bara, serta Kapolsek Indrapura AKP. Jonni H. Damanik, S.H., M.H , Personil sejajaran Polres Batu Bara. 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive