-->

Panwaslu Kecamatan Kabupaten Batu Bara Melantik Petugas Pengawas TPS

Panwaslu Kecamatan Kabupaten Batu Bara Melantik Petugas Pengawas TPS 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Panwaslu Kecamatan se- Kabupaten Batu Bara melantik Sebanyak 1.446 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (P-TPS) di 12 kecamatan se-Kabupaten Batu Bara , Senin (22/1/24).

Dijelaskan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Batu Bara M Amin Lubis bahwa sebanyak 1.446 Pengawas TPS tersebut akan bekerja di 1.441 TPS biasa dan 5 TPS khusus dalam tempa kerja selama 1 bulan.



Di Kecamatan Datuk Lima Puluh, 83 Pengawas TPS resmi dilantik, dan Sementara di Kecamatan Lima Puluh jumlahnya mencapai 123 orang. Pelantikan di Panwascam Lima Puluh digelar di Aula Hotel Banyuwangi Kelurahan Lima Puluh Kota Kabupaten Batu Bara. Senin (22/01/2024)

Ketua Panwascam, Ilham Saddam, menekankan pentingnya integritas dan tugas krusial Pengawas TPS sebagai garda terdepan dalam mengawasi Pemilu dan Pilpres di Batu Bara. 

Sesuai kontrak kerjanya, Pengawas TPS ini akan melaksanakan tugas selama 1 bulan  Saya berharap, semua Pengawas TPS dapat menjalankan amanahnya dengan baik demi terwujudnya Pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” ungkap Ilham.

Sementara, Camat Lima Puluh, Adri Aula Harahap, menegaskan tanggung jawab anggota PTPS untuk kelancaran dan keamanan Pemilu 2024 serta menjaga kesucian sumpah jabatan sebagai janji kepada Allah, dan akan di minta pertanggung jawabannya. Pungkasnya

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive