-->

Kapolres Batu Bara Tegaskan, Tindakan Tegas Kepada Personil Terlibat Narkoba

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melaksanakan Apel Pagi rutin di Lapangan Apel Polres pada Rabu (3/1/2024). 



Kapolres Batu Bara mengajak seluruh personil untuk menyambut Tahun Baru 2024 dengan semangat baru, berkomitmen untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres menegaskan kebanggaan menggunakan seragam Polri sebagai landasan untuk menghargai tugas dan tanggung jawab. 

Ia juga menyoroti pelanggaran, khususnya penyalahgunaan Narkoba oleh Personilnya, akan di lakukan tindakan tegas dan tanpa kata maaf.

Dan, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personil yang melaksanakan Pengamanan Ops Lilin Toba 2023, dan merinci rencana lanjutan dengan KRYD. 

Ia mengingatkan seluruh anggota untuk menjaga sikap dan tampang di lapangan, sebagai representasi Polres Batu Bara di mata masyarakat. Pungkas Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive