-->

Giat Cooling System Personil Polsek Medang Deras di Wilkumnya

Personil Polsek Medang Deras, Giat Cooling System di Wilkumnya.


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Medang Deras melaksanakan kegiatan Cooling System ,Sambang Desa menjelang Pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada 2024.

Kegiatan hari ini di kantor Balai Desa Pakam Raya Selatan  Kec.Medang Deras Kab.Batu Bara. Selasa siang (09/01/ 2024) Pukul 10.20 WIB.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, SH. MH menjelaskan pada kegiatan ini Personil yang bertugas yakni Bhabinkamtibmas Walter Hutahaean, SH.

Lanjutnya, Kapolsek berkata Petugas bertemu dengan  Masyarakat Desa Pakam Raya Selatan dan menghimbau kepada Masyarakat  untuk turut mendukung dalam pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada 2024.

Dan, di harapkan Msayarakat dapat bersama Polri untuk menjaga keamanan agar Pemilu  berjalan dengan aman damai, dan kondusif. 

Serta, Jangan ada kerusuhan, keributan, bentrok atau perkelahian dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Dari kegiatan ini Masyarakat Desa Pakam raya Selatan menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga dan melaksanakan Pemilu yang aman dan damai. Pungkasnya Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH. MH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive