-->

Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu, , Sat Binmas Polres Batu Bara Sambangi Warga Lima Puluh

 


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara, melaksanakan giat Cooling System Ops Mantap Brata, yang di gelar di Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Rabu siang (03/01/2024)

Kasat Binmas Polres Batu Bara melalui Kasi Humas AKP. AH. Sagala menjelaskan, adapun Personil yang ditugaskan yakni Kanit Binkamsa Bripka Suparman, SH. dan Kanit Binpolmas Bripka Sucipto.

Dalam kegiatan ini Petugas melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilpres , Pileg , dan Pilkada 2024.

Petugas melakukan Sambang dan himbauan kepada  Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara. 

Petugas dalam kegiatan tersebut Bertemu dengan Warga masyarakat dan menghimbau kepada  masyarakat utk turut mendukung Program Kamtibmas, 

Diharapkan agar dalam pelaksanaan Pilpres , Pileg , dan Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai tidak ada kerusuhan 

Serta tidak mudah terpancing dengan isyue - isyue dari berita - berita hoaks seperti perkelahian  tawuran dan ujaran kebencian serta bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif 

Dari giat ini masyarakat yang di sambangi sangat senang dan menerima himbauan yang di sampaikan serta sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai. Tutup Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive