-->

HUT ke 48 PT Inalum UMKM Kebanjiran Rezeki


Batu Bara, perisainusantara.com

Alhamdulillah dagangan kami habis semua, ini semua adalah berkah dari Hari Ulang Tahun (HUT) PT Inalum ke 48 yang diselenggarakan di Komplek Tanjung Gading, Sei Suka, Batu Bara.


Hal tersebut diungkapkan oleh Yeni dan Ahmad, salah satu pedagang UMKM binaan PT Inalum Kuala Tanjung. Sabtu (06/01/2024).


Disebut Ahmad, yang berjualan mayoritas pedagang UMKM binaan PT Inalum dan warga sekitar.


"Sejak Sabtu pagi saat kegiatan jalan santai lebih kurang diikuti 20 ribu lebih peserta. Masih tengah hari dagangan kami sudah banyak yang habis disambung lagi malam," sebut Ahmad.


Yeni juga mengatakan hal yg sama, dari dua kali acara bisa meraup keuntungan bersih 1 juta lebih.


"Saya jualan mie goreng jam 22.00. Wib rata - rata dagangan kami semua sudah ludes. Anggota kerja kami ada 3 orang nyaris tak sempat duduk karena ramainya pembeli," ujar Yeni.


Para pedagang UMKM juga mengucapkkan terima kasih kepada PT Inalum yang telah menyediakan tempat dan tenda untuk pedagang.


"Selamat HUT ke 48 PT Inalum, sukses selalu semoga kedepan lebih banyak lagi pedagang UMKM yang diperhatikan," ungkap para pelaku UMKM.


Penulis : Yusribajang

Kontributor: Sholeh Pelka

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive