-->

Jumat Curhat, Jaga Kamtibmas Kondusif Kapolsek Medang Deras Sambangi Desa Sei Raja

Jumat Curhat, Jaga Kamtibmas Kondusif Kapolsek Medang Deras Sambangi Desa Sei Raja


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Medang Deras bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Balai Desa Sei Raja Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (26/01/2024)

Kapolsek Medang Deras AKP. Abdi Tansar, SH. MH menjelaskan kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka menciptakan Pemilu Damai Tahun 2024 dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Medang Deras Polres Batu Bara.

Hadir Kapolsek Medang Deras AKP. Abdi Tansar, S.H.M.H ,  AIPTU  Frans Santoso  ( Kanit binmas) dan BRIPKA Syaiful Amin Damanik ( bhabinkamtibmas).

Turut hadir Kepala Desa Sei Raja Wahid Iskandar Barus dan para Kepala Dusun , serta Para KAUR Desa Sei Raja Kec. Medang Deras.

Kapolsek Medang Deras  memberikan himbauan Kamtibmas  kepada Kepala Desa dan Para Kepala Dusun / KAUR Desa, 

Dan, dilanjutkan Program Jumat Curhat dengan memberikan pesan Kamtibmas untuk ikut serta menjaga keamanan dan Pemilu Damai 2024, 

Jangan ada kerusuhan, bentrok karena  berbeda pendapat antar warga yang menyangkut Kamtibmas dan berita  Hoax, yang belum tentu dapat dipercaya kebenarannya.

Sementara Kepala Desa Sei Raja Wahid Iskandar, S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medang Deras, yang telah datang ke Desa Sei Raja dalam kegiatan Jumat Curhat dan memberikan pesan kamtibmas menuju Pemilu Damai 2024. Pungkasnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive