-->

Kapolres Batu Bara Komitmen Berantas Narkoba, PJS Beri Apresiasi

Kapolres Batu Bara Komitmen Berantas Narkoba, PJS Beri Apresiasi


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Delegasi Pengurus Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara, berikan Apresiasi kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, 



Ungkapan Apresiasi di nyatakan oleh Ketua PJS Batu Bara Darmansyah bersama anggota, di ruangan Kapolres di Mako Polres Batu Bara pada Kamis siang (18/01/2024)

Selanjutnya dalam pertemuan ini PJS menyampaikan beberapa hal yang di anggap penting untuk Sinergitas antara Kepolisian dengan para rekan jurnalis, terutama dalam hal pemberitaan yang dapat menyejukkan masyarakat, serta demi menjaga Kondusif.

Dan, Kapolres Batu Bara kembali menegaskan komitmennya yang tak kenal lelah untuk memberantas peredaran narkoba sampai ke akarnya. 

Kapolres menyoroti bahwa dengan dihilangkannya Narkoba, tidak hanya kejahatan terkait narkoba yang akan tereduksi, tetapi juga kegiatan kriminal umum seperti pencurian. 

Ia yakin bahwa tanpa daya tarik Narkoba, individu yang biasanya melakukan kejahatan untuk mendapatkan uang demi membeli narkoba akan berkurang secara signifikan.

Mengaitkan penyalahgunaan Narkoba dengan kasus pencurian umum, Kapolres menyatakan keyakinannya bahwa dengan memberantas Narkoba, motivasi, diharapkan banyak kejahatan akan berkurang. 

Menjelang Pemilihan Umum 2024, Kapolres meminta agar PJS turut berkontribusi menciptakan lingkungan yang kondusif melalui pemberitaan positif. 

Dan, Beliau menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Batu Bara, 

Serta, Kapolres berharap partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum dapat tinggi dengan suasana yang damai.

Sebagai penutup audensi, Ketua PJS Batu Bara, Darmansyah, beserta anggota lainnya memberikan plakat sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Kapolres dalam memberantas masalah Narkoba. 

Plakat tersebut sebagai simbol penghargaan atas tindakan cepat di bawah kepemimpinannya, yang menghasilkan penyitaan 1 kilogram sabu dan penangkapan dua kurir.

Darmansyah menyampaikan rasa terima kasih atas upaya Kapolres dan berharap perjuangan melawan peredaran Narkoba skala besar terus diperkuat di Batu Bara, 

Hal ini guna melindungi masyarakat, khususnya generasi muda, dari dampak merusak narkoba. Tutup Kapolres Batu Bara AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive