-->

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Laksanakan Cooling System di Desa Perupuk, Batu Bara

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Laksanakan Cooling System di Desa Perupuk


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Lima Puluh Bhabinkamtibmas Bripka Mukhsin  melaksanakan Giat Cooling system Ops Mantap Brata dan Sambang kepada Masyarakat dalam rangka Mensukseskan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Bertempat di Dusun IV Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Rabu siang (31/01/2024)

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Bripka Mukhsin, menjelaskan bahwa Kami dari Polsek Lima Puluh mengajak masyarakat agar tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas Kondusif dan tidak terhasut Berita Hoax menjelang Pemilu.

Dan, mengajak kepada Tokoh Pemuda dan Masyarakat agar sepenuh hati mendukung dan mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kab. Batu Bara yang aman, damai dan kondusif

Serta, menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan  Pilpres , Pileg , Pilkada  Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas. 

Hasil dari Giat Cooling System Sambang Desa ini bahwa Masyarakat menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai. Pungkasnya Bripka Mukhsin.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive