-->

DPC PJS Batu Bara Berikan Plakat Penghargaan kepada Kasatres Narkoba Polres Batu Bara

DPC PJS Batu Bara Berikan Plakat Penghargaan kepada Kasatres Narkoba Polres Batu Bara


BATU BARA - Perisainusantara.com

Berhasil gagalkan peredaran 6960 pil ekstasi, Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi di ganjar dengan  pemberian plakat penghargaan dari DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara.

Ketua PJS Kabupaten Batu Bara Darmansyah, menyerahkan langsung Plakat penghargaan ini dan didampingi Wanhat Drs Epson Pasaribu beserta anggota pada Jumat (19/01/2024)

Kasat Resnarkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH berkata, pemberantasan kejahatan narkoba salah satu program prioritas Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi. 

Maka diharapkan peran serta masyarakat dan teman - teman media untuk saling berbagi informasi."sebutnya.

AKP Fery, mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara, untuk turut memperhatikan anak-anaknya yang  remaja agar tidak terlibat pada kejahatan dan pecandu narkoba, ungkapnya

Sementara Ketua DPC PJS Kabupaten Batu Bara Darmansyah didampingi Wanhat Drs. Epson Pasaribu dan anggota mengucapkan selamat atas keberhasilan mengungkap jaringan peredaran narkoba jenis pil ekstasi skala besar di Batu Bara.

"Selamat Pak... dalam waktu 3 hari kembali bertugas di Polres Batu Bara, sudah berhasil mengungkap jaringan narkoba jenis pil ekstasi dalam jumlah besar.

Namun kami berharap pengungkapan kasus segala jenis narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara tidak tebang pilih," ucap Ketua PJS yang akrab disapa Darman itu.

Lanjutnya, pemberian Plakat tersebut merupakan bentuk apresiasi dari komunitas Wartawan DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Batu Bara kepada institusi Kepolisian khususnya Polres Batu Bara yang dinilai telah bekerja dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

Pemberian plakat ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh personil Sat Res Narkoba Polres Batu Bara yang telah berupaya menyelamatkan masyarakat Kabupaten Batu Bara dari dampak buruk akibat narkoba," Pungkas Darmansyah.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive